Tuesday, January 27, 2015

Artikel Kesehatan Cara Mengobati Ejakulasi Dini

1/27/2015

Share it Please
Artikel kesehatan mengenai cara mengobati ejakulasi dini.
Artikel-Kesehatan-Cara-Mengobati-Ejakulasi-Dini

Dikutip dari Wikipedia, Ejakulasi Dini terjadi ketika seorang pria mengalami orgasme atau proses keluarnya air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi alat kelamin pria yang minimal atau dalam kata lain ejakulasi terjadi secara cepat atau klimaks sejak dini.

Dampak dari penyakit ini adalah pada masalah psikologis terhadap seorang pria, meski dibanding pria wanita tidak teralalu mempermasalahkan namun dari beberapa penelitian menurut sumber yang dikutip dari Wikipedia hal itu menyebabkan ketidak-harmonisan hubungan antara seorang suami dan istrinya.
ejakulasi-dini

Penyebab masalah ejakulasi dini tidaklah terlalu jelas beberapa teori mengatakan karena masalah ketika remaja, beberapa teori mengatakan hal itu disebabkan karena kurang melakukan aktivitas seksual, karena faktor psikologis dan beberapa lagi teori yang dikemukan namun ejakulasi ini prinsipnya berhubungan dengan radang prostat disamping karena efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obatan kimia.

Beberapa artikel kesehatan menuliskan tentang bagaimana cara pengobatan masalah ejakulasi dini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Pelatihan Otot Seksual, pada metode ini dilakukan dengan memfungsikan otot PC yang terletak pada dasar panggul dimana pada beberapa pria otot ini tidak dilatih dengan baik untuk melakukan ejakulasi.
  • Menjaga Erotisme Seksual Pada Kecepatan Normal, foreplay dan seks oral sangat berpengaruh dalam hal ini yang ditujukan untuk menjaga persaan santai saat melakukan hubungan badan. Pernapasan sangat membantu untuk menjaga rileksasi dalam proses ini sehingga seorang pria dapat mengendalikan ejakulasinya agar tidak terlalu cepat keluar.
  • Menggunakan Ramuan Herbal, menggunakan ramuan herbal yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas seorang pria meski tidak dapat dibuktikan kebenarannya dan beberapa kasus terjadi karena sugesti yang ditimbulkan semata.
cara-mengobati-ejakulasi-dini
Penggunaan ramuan herbal maupun obat-obatan yang menawarkan dapat mengatasi masalah ejakulasi dini banyak dicari dan beberapa orang berani untuk membayar mahal dari obat-obatan tersebut. Semata demi kepuasan batin dalam mendapatkan hubungan harmonis dengan pasangannya. Perlu kehati-hatian untuk beberapa produk yang ternyata adalah produk kimia yang dalam jangka panjang dan dikonsumsi secara berlebihan dapat berdampak pada organ tubuh lain kebanyakan kasus adalah menyerang pada organ vital seperti jantung.

Pola hidup sehat lebih harus kita perhatikan dengan cara rutin berolahraga, menjaga pola makan, istirahat yang cukup, menghindari stress dan lainnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Untuk pengobatan alternatif metode homeopathy disarankan untuk mengkonsumsi Sulphur 200 dan Zinc Met 200 diminum 2x seminggu secara bergantian, misalnya tanggal 1 sulphur, tanggal 4 Zinc Met, tanggal 7 Sulphur, tanggal 10 Zinc Met dan seterusnya.

Demikianlah artikel kesehatan cara mengobati ejakulasi dini, semoga bermanfaat.

0 comments: